Baeksang Arts Awards 2024: Kim Soo Hyun Kejutkan Fans Lakukan Adegan Nangis Ikonik
Instagram /dispatch_style
TV

Baeksang Arts Awards ke-60 digelar secara meriah di COEX Seoul pada Selasa (7/5). Kim Soo Hyun mendapat penghargaan spesial Prizm Popularity Award untuk kategori pria.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-60 digelar secara meriah di COEX Seoul pada Selasa (7/5). Sederet artis papan atas pun ikut hadir. Di antara banyak tamu undangan, sosok Kim Soo Hyun menjadi artis yang paling mencuri perhatian.

Selain karena penampilannya, Soo Hyun juga melakukan aksi tidak terduga. Ia mendadak melakukan adegan menangisnya yang cukup ikonik dalam drama "Queen of Tears".

Seperti diketahui, saat memerankan karakter Baek Hyun Woo di salah satu adegan, Soo Hyun sempat menirukan dialog drama "Fight For My Way". Ia menangis sambil meletakkan tangannya di ketiak.

Dalam cuplikan video yang beredar viral di X (Twitter), Soo Hyun kembali memperagakan aktingnya. Hanya dalam waktu singkat, ia bisa mengubah ekspresi wajahnya.


Kim Soo Hyun Lakukan Adegan Menangis Ikonik

X

Aksi mengejutkan Soo Hyun tak pelak langsung ramai menjadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang terpukau dengan kemampuan akting lawan main Kim Ji Won dalam drama tersebut.

"Si papi kebiasaan dah betingkah, kan gue yg agak malu yaak😭😭😭 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Kocak bgt luh bang yaa Allah 😭🤣🤣🤣 [sic!]," balas netizen lain. "Aduh aku plk yg malu dgn dia ni 🤣 [sic!]," sahut netizen lain.

"Aegyo paling menggemaskan di tahun 2024!!" timpal netizen lain. "Bjigurr bisa2nya dia ekspresi bgtu di depan ratusan org🤣 [sic!]," ungkap netizen lain. "G heran doi aktor dgn bayaran termahal yaa 👀🫶💕[sic!]," sanjung netizen lain. "BANG DISURU CUTEEE BUKAN NANGISSSS😭tapi gapapaa tetep lucu kokkk 🤏🏻 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Soo Hyun sendiri mendapat penghargaan spesial kategori Prizm Popularity Award untuk kategori pria. Sedangkan, untuk kategori wanita dimenangkan oleh Ahn Yujin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru