Baeksang Arts Awards 2024: Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Keciduk Gandengan
Naver
Selebriti

Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon tidak ragu menunjukkan kemesraan mereka di Baeksang Arts Awards 2024. Dalam video yang direkam oleh fans Kim Soo Hyun, keduanya kepergok bergandengan.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2024 telah rampung diadakan pada Selasa (7/5). Di ajang penghargaan itu, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon banyak menuai perhatian karena sama-sama datang. Diketahui bersama, kedua aktor itu sudah berpacaran cukup lama.

Do Hyun dan Ji Yeon sama sekali tidak ragu menunjukkan kemesraan mereka. Keduanya kepergok bergandengan tangan di akhir acara. Dalam video yang direkam oleh fans Kim Soo Hyun, Do Hyun tampak santai memainkan tangan Ji Yeon di genggamannya.

Video yang beredar itu juga memperlihatkan Do Hyun dan Ji Yeon berangkulan singkat. Video ini tentu saja langsung disambut heboh warganet yang mendukung penuh hubungan pasangan yang cinlok lewat drama "The Glory" tersebut.

"Lucuu tangannya di goyang goyang kyknya emg dohyun yg clingy[sic!]," tulis seorang warganet. "Sukaa bgt klo couple gopub gini!! Mo pegangan tangan aja jd terang2an gini enak diliat nya euyy ini soomen gamau nyontoh dohyun kah?[sic!]," tambah yang lain.


Baeksang Arts Awards 2024: Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Keciduk Gandengan

Source: X

"NIKAH AJA KALIAN CEPATTTT!! Meskipun dohyun crush ku di kdm land tp rela bgt dia nikah sm mba jiyeon pokoknya langgeng trs kalian berdua!![sic!]," sahut warganet lainnya. "Bener bener yaaa gandeng terus banggg ya Allah gemes[sic!]," imbuh lainnya.

Dalam Baeksang Arts Awards 2024, Do Hyun membawa pulang penghargaan Best New Actor untuk akting luar biasanya dalam "Exhuma". Menariknya, sang aktor sempat menyebutkan nama Ji Yeon ketika memberikan pidato kemenangan di atas panggung.

Selain itu, penyelenggara Baeksang Arts Awards 2024 juga sempat menggoda pasangan ini. Saat Ji Yeon naik ke atas panggung untuk membacakan salah satu pemenang, kamera berpindah menyoroti wajah Do Hyun, yang menimbulkan sorakan penonton. Ji Yeon tampak bingung mendengar sorakan itu, sedangkan Do Hyun terlihat tersenyum.

Sementara itu, Do Hyun kini masih menjalani wajib militer. Sedangkan, Ji Yeon saat ini sudah mulai sibuk dengan membintangi drama "The Story of Lady Ok". Terus berikan dukungan untuk pasangan ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru