Baeksang Arts Awards 2024: Suara Kim Soo Hyun saat Pidato Kemenangan Jadi Sorotan
Instagram/soohyun_k216
TV

Kim Soo Hyun berhasil membawa pulang Popularity Award yang didapatkannya dari sistem voting. Sayangnya, sang aktor gagal meraih penghargaan Best Drama di Baeksang Arts Awards 2024.

WowKeren - Kim Soo Hyun ikut hadir dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2024 yang diadakan pada Selasa (7/5). Aktor kelahiran tahun 1988 itu menjadi salah satu nominasi pemenang Best Actor berkat akting apiknya dalam "Queen of Tears".

Soo Hyun juga dipastikan membawa pulang Popularity Award yang didapatkannya dari sistem voting. Sang aktor naik ke atas panggung Baeksang Arts Awards 2024 didampingi Ahn Yujin IVE yang juga memenangkan penghargaan Popularity Award.

Dalam pidatonya, Soo Hyun mengatakan, "Aku sangat senang bisa bertemu dengan proyek yang luar biasa dan menerima penghargaan yang begitu berharga. Aku akan terus menjadi aktor yang bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang dan membuatku bahagia juga."

Pidato kemenangan Soo Hyun di Baeksang Arts Awards 2024 ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang salah fokus memberikan pujian kepada suara merdu sang aktor ketika menyampaikan pidatonya.


Baeksang Arts Awards 2024: Suara Kim Soo Hyun saat Pidato Kemenangan Jadi Sorotan

Source: X

"Suaranya ketika dia mengatakan 'Terima kasih' di akhir. Sangat surgawi[sic!]," tulis seorang netizen. "Begitu aku mendengar suaranya, aku ingin menonton dramanya lagi[sic!]," tambah yang lain. "Suaranya gila[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Tidak, kontras antara suara dan wajahnya terlalu sulit untuk ditangani[sic!]," imbuh lainnya. "Hari ini, wajahnya terlihat lucu dan suaranya terdengar sangat seksi," lanjut netizen lain. "Kesenjangan antara suaranya dan wajahnya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Soo Hyun gagal meraih penghargaan Best Drama. Piala itu diberikan kepada Nam Goong Min atas akting apiknya dalam drama "My Dearest". Meski hanya membawa pulang 1 penghargaan, Soo Hyun selalu tersenyum cerah sepanjang acara berlangsung.

Soo Hyun juga ditempatkan di kursi depan yang sering menjadi sorotan kameramen Baeksang Arts Awards 2024. Menariknya, ada juga satu momen ketika sang aktor diminta untuk menunjukkan aegyo viralnya di "Queen of Tears".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru