Byeon Woo Seok Gombali Kim Hye Yoon di Sela Syuting Ciuman 'Lovely Runner'
tvN
TV

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sama-sama membuat NG karena kesulitan membuat bibir mereka berciuman secara alami. Di sela syuting itu, Woo Seok menggombali Hye Yoon.

WowKeren - "Lovely Runner" merilis video di balik layar dari episode kesembilan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan momen saat Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon syuting adegan ciuman. Di sela-sela proses syuting, Woo Seok tampak menggombali sang aktris.

Pasangan utama "Lovely Runner" itu syuting adegan ketika Im Sol (Hye Yoon) mabuk dan tanpa sengaja mencium bibir Ryu Sun Jae (Woo Seok). Meskipun adegan ciuman berlangsung singkat, tetapi proses syutingnya cukup lama.

Hye Yoon dan Woo Seok sama-sama membuat NG karena kesulitan membuat bibir mereka berciuman secara alami. Hye Yoon merasa kalau pipinya yang berlemak yang membuat bibirnya melengkung aneh dan jadi tidak bisa berciuman alami.

Namun, Woo Seok justru menggombali lawan mainnya itu. "Pipi chubbymu benar-benar cocok dengan seleraku," ungkap Woo Seok. "Pipiku gemuk? Apa terlalu berlemak?" tanya Hye Yoon. "Bukan, bukan begitu maksudku," sahut Woo Seok.


Byeon Woo Seok Gombali Kim Hye Yoon di Sela Syuting Ciuman \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Momen Woo Seok menggombali Hye Yoon di sela syuting ciuman 'Lovely Runner' ini langsung ramai menjadi sorotan warganet. "Curiga emang dah diincer dari lama daah, gombalnya lancar benerr. GASS TERUSS BANG WOOSEOK, AKU DIKAPALMU[sic!]," tulis seorang warganet.

"Mang bole seterusterang ini bwang[sic!]," tambah yang lain. "Ayo maju terus bang majuuuuu gaspol runtuhkan dinding pertemanan hyeyoon[sic!]," sahut warganet lainnya. "WOY WOOSEOK BAHAYA LUUU YAKKKKK[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" kini sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Drama itu sejauh ini baru mencatat rating tertinggi mencapai 4,8 persen. "Lovely Runner" sudah memasuki konflik puncak di mana Sun Jae tahu Im Sol berasal dari masa depan.

Sun Jae tahu kalau Im Sol berada di masa lalu untuk mencegahnya menjadi korban pembunuhan. Namun, Sun Jae mengatakan tidak masalah jika di masa depan ia meninggal demi melindungi Im Sol. "Lovely Runner" pekan depan akan menampilkan masa-masa Im Sol dan Sun Jae pacaran.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru