Jang Wonyoung IVE Pertama Kali Bahas Hobi yang Tak Disangka Banyak Orang
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Kepada Jang Do Yeon di 'Salon Drip', Jang Wonyoung IVE membahas hobi yang belum pernah dibicarakan sebelumnya. Saat tahu bahwa sang idol punya hobi itu, netizen memberikan beragam reaksi baik positif maupun negatif.

WowKeren - Jang Won Young IVE untuk pertama kalinya membicarakan hobi yang tidak banyak disangka orang-orang. Ternyata mantan center IZ*ONE itu suka membaca buku.

Kecintaan Wonyoung terhadap buku terungkap lewat obrolannya dengan Jang Do Yeon dalam episode baru “Salon Drip” yang diunggah di YouTube pada Selasa (7/5/2024). Selain membicarakan tentang karier dan keluarga, mereka membahas soal hobi.

Saat ditanya apa yang dilakukan untuk mengisi ulang energi, Wonyoung mengatakan, “Karena saya selalu berada di luar saat bekerja, jadi ketika saya libur beberapa hari, saya mengisi ulang tenaga di rumah. Ini terkait dengan hobi saya. Saya suka membaca buku.”

Kemudian, Wonyoung dan Do Yeon membicarakan tentang buku. Judul-judul yang dibaca Wonyoung rupanya juga diketahui oleh Do Yeon sehingga MC itu bertanya apakah idol muda itu memalsukan umurnya.


Pasalnya, Wonyoung membaca “Reading Schopenhauer at 40” dan “The Analects”. Bacaan Wonyoung ini terlalu berat untuk beberapa orang.

Setelah episode itu tayang, banyak orang baru melihat Wonyoung pertama kalinya bicara soal hobi membaca. Sementara beberapa orang terkejut, ada pula yang mengaguminya dan tak ketinggalan orang-orang yang meragukan Wonyoung.

"Mengapa ketika selebriti mengatakan membaca adalah hobinya, selalu ada orang yang meragukannya?" kata salah satu netizen. "Tidak heran dia berbicara dengan sangat baik. Dia kelihatannya pintar, tapi sekarang masuk akal karena dia banyak membaca," sahut netizen lain.

"Mereka yang mempertanyakan apakah dia benar-benar membaca hanya karena mereka pikir dia berusaha terlihat berpengetahuan dengan mengatakan demikian... Seberapa sedikit Anda harus membaca buku untuk bereaksi seperti itu?" imbuh yang lain.

"Lucu sekali, aku membaca Analects, tapi aku tidak mengerti satu baris pun," komentar seorang netizen. "Tidak heran ketika kamu melihatnya dalam wawancara, dia selalu tampak percaya diri dan bijaksana," sambung netizen yang lain. "Dia benar-benar seorang teman yang hidup dengan rajin. Dia berolahraga keras dan sering membaca buku... Benar-benar kebanggaan bangsa kita," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru