*/
Baeksang Arts Awards 2024: Attitude Kim Soo Hyun setelah Acara Jadi Topik Hangat
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Kim Soo Hyun panen pujian atas segala sikap baik yang ditunjukkannya saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2024. Ia bahkan kedapatan memungut sendiri sampahnya yang tidak dilakukan oleh artis lain.

WowKeren - Kim Soo Hyun menjadi bintang utama di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2024 yang digelar pada Selasa (7/5). Apa pun yang dilakukan Soo Hyun tak pernah luput dari kamera penggemar, bahkan setelah acara berakhir.

Di media sosial, warganet ramai membicarakan sikap sopan bintang drama "Queen of Tears" ini. Tak heran apabila Soo Hyun mendapat begitu banyak perhatian dan pujian karena sikapnya yang patut dicontoh.

Pada malam penghargaan tersebut, Soo Hyun memamerkan visual tampannya yang eye-catching dengan mengenakan tuksedo. Rambutnya ditata biasa, seperti penampilannya memerankan karakter Baek Hyun Woo di "Queen of Tears". Meski tampil menawan, Soo Hyun tak segan untuk memperlihatkan kekocakannya kala menirukan adegan menangis yang ikonik dalam drama yang dibintanginya.

Tak hanya dipuji karena humornya di Baeksang tahun ini, Soo Hyun juga mendapat banyak pujian atas tindakan sopannya. Ia dengan gembira mengucapkan selamat kepada setiap rekannya ketika mereka menerima penghargaan dan dengan penuh semangat menyaksikan penampilan di atas panggung.

Lawan main Kim Ji Won ini juga kedapatan membersihkan sampah di kursinya sebelum meninggalkan acara. Padahal, hampir semua tamu undangan yang mayoritas adalah para artis tidak melakukan hal tersebut. Botol minum sisa mereka tetap dibiarkan berada di bawah kursi dan dibersihkan oleh petugas bersih-bersih atau pun bodyguard.


Baeksang Arts Awards 2024: Attitude Kim Soo Hyun setelah Acara Jadi Topik Hangat

Source: X

Bukan hanya itu, aktor 36 tahun ini juga sempat memberi isyarat kepada para penggemar untuk lebih kondusif. Ia juga berulang kali membungkukkan badannya saat melintas di hadapan penggemar.

Sikap sopan Soo Hyun ini juga sempat menyita perhatian produser televisi, Na Young Seok. Pria yang akrab disapa Na PD ini memuji paras Soo Hyun dan mengundang sang aktor untuk datang ke variety show-nya.

"Dia sangat tampan dan muda, baik hati dan ceria. Hal ini membuatnya sangat mudah didekati. Cara dia berperilaku juga bagus. Aku bahkan ingin mengundangnya ke variety show-ku. Tapi karena ini pertama kalinya aku bertemu dengannya, aku tidak bisa berkata apa-apa," ungkap Na PD melalui kanal YouTube-nya.

Sementara itu, Soo Hyun dinominasikan sebagai Aktor Terbaik (Televisi) dan berhasil memenangkan kategori Popularity Award. Pidato kemenangan yang disampaikan Soo Hyun pun langsung ramai jadi perbincangan lantaran suara sang aktor yang merdu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait