*/
Danielle NewJeans Curhat ke Fans soal Masalah Berat yang Dihadapi
Instagram
Selebriti

Danielle menyampaikan unek-unek yang belakangan ini cukup mengganjal di hatinya. Melalui akun Bubble, idol 19 tahun ini berbagi perasaannya kepada para penggemar setia.

WowKeren - Akhir-akhir ini, NewJeans memang tengah menghadapi masalah yang cukup berat imbas perseteruan sang CEO, Min Hee Jin dengan HYBE. Pada Rabu (8/5) melalui akun Bubble, Danielle tiba-tiba membagikan update tentang kondisinya belakangan ini.

Idol 19 tahun itu tak menampik bahwa dukungan dari para penggemar adalah obat baginya dan member NewJeans yang lain. Sehari sebelumnya, NewJeans mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahun Minji. Kelima anggota berkumpul untuk merayakan ulang tahun Minji bersama dan berbicara dengan penggemar.

Danielle sadar bahwa ia dan para member menjadi lebih pendiam akhir-akhir ini. Hal itu dikarenakan masalah yang saat ini tengah mereka hadapi. Meski tidak mengungkapkan secara blakblakan, tapi penggemar meyakini bahwa masalah yang dimaksud Danielle adalah soal perseteruan antara CEO Min dan HYBE.


"Aku sangat senang melihat kalian kemarin. Beberapa Bunnies (nama fandom NewJeans) sangat khawatir karena kami sedikit lebih pendiam dari biasanya. Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan kalian. Hatiku terasa sedikit berat akhir-akhir ini, tapi aku masih berlatih dan bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan untuk Bunnies," tutur Danielle.

Meski masalah yang dihadapinya cukup berat, tapi Danielle meminta agar penggemar tidak terlalu mengkhawatirkannya. "Kalian tidak perlu khawatir. Ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada kalian, jadi mohon nantikan kami," sambungnya sembari mengirimkan banyak emoticon hati.

Sebagai informasi, Danielle baru-baru ini dipercaya untuk menjadi MC untuk KBS2 "Korea On Stage" yang dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Mei mendatang. Menjadi pembawa acara "Korea On Stage", Danielle diharapkan berperan sebagai presenter khusus untuk menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris dan mempromosikan kehebatan warisan nasional kepada dunia.

Sementara itu, NewJeans sebentar lagi akan secara resmi merilis double single yang menandai comeback mereka pada tanggal 24 Mei. Setelahnya, mereka akan melakukan debut resmi di Jepang dengan menggelar fanmeeting di Tokyo Dome pada tanggal 26-27 Juni. Sayangnya, baru saja kemarin Hyein diumumkan harus absen sementara dalam rangkaian jadwal promosi. Sang maknae dilaporkan mengalami cedera kaki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru