*/
Choi Woo Shik Akui Kesulitan Adu Akting dengan Jung Yu Mi di 'Wonderland'
Instagram
Film

Choi Woo Shik mengungkapkan perasaannya kala harus beradu akting dengan Jung Yu Mi yang sudah sangat ia kenal. Meski terbilang akrab, nyatanya Woo Shik justru gugup saat berhadapan dengan Yu Mi.

WowKeren - Memiliki hubungan akrab, nyatanya membuat Choi Woo Shik lebih gugup ketika harus beradu akting dengan Jung Yu Mi di film "Wonderland" yang akan tayang pada 5 Juni mendatang. Hal ini secara blakblakan disampaikan oleh Woo Shik dalam sesi konferensi pers pada Kamis (9/5). Sayangnya, Yu Mi tampak tak hadir dalam prescon tersebut.

Seperti diketahui, Woo Shik dan Yu Mi pertama kali terlibat dalam satu proyek film kala membintangi "Train to Busan" bersama Gong Yoo. Keduanya lantas kembali disatukan dalam beberapa reality show seperti "Jinny's Kitchen" hingga "Summer Vacation".

Menurut Woo Shik, harus beradu akting dengan Yu Mi yang sudah sangat dikenalnya justru memberikan efek grogi yang tak disangka-sangka. Sahabat V BTS mengaku seringkali merasa canggung dan ada tekanan untuk selalu menampilkan yang terbaik.

"Saya lebih gugup karena kami begitu dekat dan tahu satu sama lain dengan baik. Saya merasa lebih canggung karena saya pikir saya harus melakukannya dengan baik," ungkap Woo Shik.


Choi Woo Shik Akui Kesulitan Adu Akting dengan Jung Yu Mi di \'Wonderland\'

Source: YouTube

Salah satu hal tersulit ketika beradu akting dengan seorang teman atau seseorang yang dikenal adalah membangun chemistry yang serius. Mengingat mereka sudah cukup lama mengenal dan kerap kali bertukar canda, agak sulit bagi Woo Shik untuk membangun suasana yang serius saat proses syuting.

"Saya penasaran dengan chemistry seperti apa yang akan muncul ketika berakting dengan seorang teman, dan itu adalah semacam tantangan. Saya merasakan ada sinergi yang besar ketika bekerja dengan orang-orang yang hangat menjadi menyenangkan dan bersama orang-orang yang saya sukai, dan saya terus melakukan itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Woo Shik cerita tentang reaksinya saat pertama kali melihat skenario filmnya. "Ketika saya melihat skenarionya, saya pikir itu adalah fiksi ilmiah bernuansa dingin dan biru, tapi itu sangat cocok dengan kehangatan sutradara. Saya pergi ke lokasi syuting dan sutradaranya sangat hangat. Komunikasi dengan sutradara sangat baik, sehingga kami selalu tertawa dan berbicara saat syuting sambil syuting," kata aktor 34 tahun ini.

Sementara itu, "Wonderland" merupakan sebuah film yang tentang bersatunya lagi dengan orang yang dicintai melalui Wonderland, sebuah layanan panggilan video yang memulihkan orang mati dengan kecerdasan buatan. Woo Shik berperan sebagai Hyeon Su, seorang perencana baru yang mempelajari rahasia tak terduga sambil menghadapi berbagai cerita orang-orang yang akan mati. Sedangkan Yu Mi berperan sebagai Harry, seorang perencana senior yang membantu orang-orang yang mengunjungi Wonderland untuk menyimpan kenangan berharga mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait