Penampakan Bridesmaid Mahalini di Nikahan Hari Ini Super Cantik
Instagram/axioo
Selebriti

Ada Aaliyah Massaid dan Lyodra, sahabat bocorkan persiapan menjadi bridesmaid jelang pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian di Jakarta hari ini, Jumat (10/5).

WowKeren - Mahalini dan Rizky Febian bakal melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat (10/5) di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Penampakan dan sejumlah persiapan pernikahan sudah dibocorkan oleh beberapa sahabat. Salah satunya Aaliyah Massaid yang dipastikan bakal menjadi bridesmaid Mahalini hari ini.

Aaliyah lantas memperlihatkan persiapan yang ia lakukan sejak pagi tadi. Belum jam 6 pagi, kekasih Thariq Halilintar itu sudah dirias untuk menghadiri pernikahan Mahalini.

Meski riasan Aaliyah belum rampung, tetapi putri bungsu Reza Artamevia itu sudah memperlihatkan pesona cantiknya. Tak cuman wajah Aaliyah saja yang terlihat cantik, undangan bridesmaid yang disebar Mahalini ternyata juga memiliki desain yang elegan.

Dalam undangan itu tertulis kesediaan para sahabat untuk menjadi bridesmaid Mahalini. Aaliyah yang diketahui dekat dengan Mahalini tentu tak akan menolak permintaan tersebut.


Bridesmaid duty. 5.44 AM,” bunyi keterangan Story Instagram yang dibagikan Aaliyah hari ini. “WILL YOU BE MY BRIDESMAID?” tulis undangan tersebut. “Of course !! @mahaliniraharja,” seru Aaliyah.

Photo-Instagram

Persiapan Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid Mahalini

Sayangnya, Aaliyah belum memperlihatkan detail busana yang ia pakai di pernikahan Mahalini. Namun, kuku Aaliyah sudah tampak dicat begitu cantik dengan warna pink muda.

Sementara, Lyodra diperkirakan juga didapuk sebagai salah satu bridesmaid Mahalini. Sayangnya, pelantun lagu bertajuk “Sang Dewi” itu enggan membocorkan detail persiapannya jelang pernikahan Mahalini.

”Jadi gak ya hahaha. Ya pokoknya tungguin aja besok,” seloroh Lyodra kemarin malam, Kamis (9/5). “Duh ada berapa ya bridesmaid nya ya. Besok dilihat. Jahit gak ya. Pokoknya lihat besok aja ya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru