*/
Aktivitas Byeon Woo Seok saat Dugaan Lovestagram-nya Bikin Heboh Terungkap
Instagram/varoent_official
Selebriti

Kabar Byeon Woo Seok saat dugaan lovestagram heboh terungkap secara real time. Rupanya, aktor bintang utama ‘Lovely Runner’ itu sedang sibuk melakukan aktivitas di luar ruangan.

WowKeren - Selain drama “Lovely Runner”, Byeon Woo Seok tengah disorot karena diduga melakukan lovestagram dengan model Jeon Ji Soo. Namun, rumor kencan itu sudah dibantah oleh agensi dan model Jeon dinyatakan sudah punya pacar.

Pada saat kabar lovestagram bikin heboh netizen, Woo Seok rupanya sedang sibuk bekerja. Aktivitas sang aktor terungkap usai penggemar melihatnya secara real time saat rumor kencan itu sedang beredar.

Dalam foto-foto jepretan OP, Woo Seok terlihat sedang perjalanan pulang dari Costco. Aktor kelahiran 1991 itu terekam sedang mengendarai sepeda melintasi embaran.

Sosoknya yang tinggi dan tampan langsung dapat mudah dikenali. Apalagi, Woo Seok saat ini sedang tenar-tenarnya karena peran Sun Jae di “Lovely Runner”, sehingga banyak mata tertuju padanya.

Aktivitas Byeon Woo Seok saat Dugaan Lovestagram-nya Bikin Heboh Terungkap

Source: X


Segera setelah kabar terbaru Woo Seok beredar, publik berharap agar sang aktor bisa menjadi lebih kaya lagi lantaran rajin bekerja. Para penggemar pun menyampaikan rasa cinta mereka pada sang idol.

"Sunjae! Ryu Sunjae! Apa yang kamu lakukan disana?" kata salah satu netizen. "Hasilkan banyak uang, Sunjae! Tapi kapan kamu kembali ke Eclipse?" sahut netizen lain. "Iklan? Harus menghasilkan uang selagi uang itu masuk," imbuh yang lain.

"Kamu pasti akan lebih terkenal! Tunggu saja!" komentar seorang netizen. "Jadilah sehat dan bahagia serta hasilkan banyak uang Byun Woo Seok, aku mencintaimu," sambung netizen yang lain. "Jalani hidup terbaikmu, Byun Woo Seok!" ujar lainnya.

Mengenai rumor kencan buntut dugaan lovestagram itu, Varo Entertainment selaku agensi Woo Seok telah membantahnya. Mereka mengungkap hubungan sebenarnya sang aktor dengan model cantik itu.

“(Rumor kencan) itu tidak benar sama sekali. Mereka adalah teman dari Universitas. (Jeon Ji Soo) saat ini sudah punya pacar (bukan Woo Seok),” ungkap agensi.

Saat ini, Woo Seok sedang sangat populer karena perannya di “Lovely Runner” sebagai lawan main Kim Hye Yoon. Saking terkenalnya karakter Sun Jae, band fiksi Eclipse dari drama itu bahkan masuk chart musik Korea yang biasanya susah ditembus penyanyi laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru