Jung Ryeo Won Buat Wi Ha Joon Berdebar di Lokasi 'The Midnight Romance in Hagwon'
tvN
TV

'The Midnight Romance in Hagwo' dipersiapkan sebagai pengganti 'Queen of Tears' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama baru tvN ini akan disiarkan mulai 11 Mei mendatang.

WowKeren - Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama "The Midnight Romance in Hagwon". Jelang tayang, kedua selebriti ini menjalani wawancara promosi di channel YouTube yang dipandu Jo Hyun Ah pada Kamis (9/5).

Dalam kesempatan itu, Ha Joon secara tidak terduga mengakui bahwa Ryeo Won benar-benar membuatnya berdebar di lokasi syuting "The Midnight Romance in Hagwon". "Sejujurnya, aku merasa berdebar setiap memandangnya karena sangat cantik," tutur Ha Joon.

Ryeo Won rupanya juga merasakan hal yang sama. "Aku sedang membaca naskah dan lagu berjudul 'Homesick' oleh 'Wave to Earth' diputar. Aku membuka playlist. Aku sedang membaca naskahnya dan hatiku berdebar kencang di episode ketiga dan empat," jawab Ryeo Won.

"Aku benar-benar memfilmkan adegan itu dengan pemikiran bahwa hatiku berdebar ketika aku hanya membayangkan adegan itu. Aku sedang syuting dan aku bisa mendengar BGM di latar belakang secara langsung. Yang lucunya adalah dia tidak menatapku atau semacamnya, tapi aku sendirian, tapi aku mendengar lagu diputar dan hatiku berdebar-debar," sambungnya.


Jung Ryeo Won Buat Wi Ha Joon Asli Berdebar di Lokasi \'The Midnight Romance in Hagwon\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "The Midnight Romance in Hagwon" mengusung latar belakang Daechi, lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Kisahnya tentang instruktur yang tanpa lelah membantu siswa bernama Lee Joon Ho (Ha Joon) untuk diterima di kampus bergengsi.

Dalam takdir yang berbeda, Joon Ho kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar. Ia kembali ke sana untuk mengejar cinta pertamanya, guru akademinya Seo Hye Jin (Ryeo Won).

Sementara itu, "The Midnight Romance in Hagwon" dipersiapkan sebagai pengganti "Queen of Tears" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini akan disiarkan mulai 11 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait