Adegan Menangis Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Viral Gegara Terlalu Indah
tvN
TV

Cuplikan adegan terakhir episode ke-10 memperlihatkan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang menangis karena Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Drama itu kini masih memiliki 6 episode pamungkas.

WowKeren - "Lovely Runner" terus menjadi perbincangan atas chemistry luar biasa Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sebagai pasangan utama. Baru-baru ini, adegan menangis Hye Yoon di akhir episode 10 ikut menjadi viral karena dianggap terlalu indah.

Cuplikan adegan terakhir episode ke-10 memperlihatkan Im Sol (Hye Yoon) yang menangis karena Ryu Sun Jae (Woo Seok). Im Sol semakin tidak bisa menahan emosinya ketika Sun Jae mengatakan dirinya tidak masalah jika harus meninggal demi melindungi wanita itu.

Adegan ini langsung viral di kalangan warganet. Bahkan, warganet menduga sudah ada sekitar 50 juta meme yang memperlihatkan momen ketika Im Sol menangis. Banyak yang mengatakan ekspresi Im Sol ketika menangis benar-benar indah.

"Dia menangis dengan sangat indah[sic!]," tulis seorang warganet. "arena dia terlihat cantik. Bagaimana dia bisa terlihat begitu cantik sambil menangis?[sic!]," tambah yang lain. "Bagaimana dia bisa menangis seperti itu[sic!]," sahut warganet lainnya.


Adegan Menangis Kim Hye Yoon di \'Lovely Runner\' Viral Gegara Terlalu Indah

Source: Naver

"Meskipun matanya bengkak dan air mata mengalir, dia tetap sangat cantik[sic!]," imbuh lainnya. "Hyeyoon cantik. Aktingnya terbaik[sic!]," lanjut warganet lain. "Tidak, tapi serius, itu adegan legendaris, sangat indah sekali [sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" kini masih memiliki 6 episode pamungkas. Drama tvN ini sudah memasuki konflik puncak di mana Sun Jae sudah mengetahui kalau Im Sol sebenarnya melakukan perjalanan waktu dari masa depan.

Sun Jae juga tahu alasan Im Sol kembali ke masa lalu adalah karena kematiannya di masa depan. Namun, pria itu tidak mau ambil pusing. Sun Jae meminta Im Sol agar tidak menjauhinya, meskipun di masa depan nanti dirinya akan meninggal.

Sementara itu, "Lovely Runner" telah mencatat rating tertinggi mencapai angka 4,8 persen. Drama ini menyiarkan dua episode terbaru di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru