Ria Ricis Kembali Sindir Teuku Ryan soal Konten Cerai usai Diduga Raup Keuntungan Fantastis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis memberikan jawaban menohok kala ditanya soal konten perceraian. Ia bak menyindir Teuku Ryan yang justru mengunggah video klarifikasi cerai hingga diduga mendapat keuntungan fantastis.

WowKeren - Ria Ricis selama ini dikira akan menjadi pihak yang mengunggah konten perceraiannya dengan Teuku Ryan (II) di YouTubenya. Namun, Ricis malahan sekedar pamer konten-konten keseharian tanpa gamblang membahas perceraian dengan Ryan itu.

Malahan, dari pihak Ryan yang justru detil membeberkan klarifikasi via YouTube. Alhasil, Ricis pun kembali melontarkan sindiran telak pada sang suami terutama usai beredar kabar jika Ryan diprediksi meraup penghasilan fantastist dari konten cerai itu.

Instagram

Ria Ricis Sindir Telak Teuku Ryan soal Konten Cerai

"Konten cerainya sdh tayang blm cis?" kata netter. "Disebelah sih udh," balas Ricis singkat nan menohok.

Jawaban Ricis ini malah membuatnya dirujak netter. Ia diingatkan soal kebiasannya yang sering membuat konten dari kehidupan pribadinya.


"Lah yg sering apapun dikontenin dia sindir yg sebelah, perempuan pecicilan yg katanya introvet, yg apapun dikontenin kan dia jangankan bahagia kedukaan aja dikontenin. Yakin mantan dia yg kontenin bukan dia sendiri yg kontenin. Mantan suaminya harus sujud sukur berterimakasih sama Allah dijauhin dari perempuan konten," seru netter. "Lakinya itu krn berkas tersebar banyaknyg hujat dan jatuhin marwah dia sbg laki2 makanya diluruskan. Dr dulu dia diem aja kalo ricis s3ring giring opini," ujar netter membela Ryan. "Katanya gak mau umbar aib tapi sering balas komen 😢," seru netter.

Sementara itu, Ricis tak melulu dihujat netter imbas cerai dari Ryan. Ia baru-baru ini justru kembali dipuji atas sikap tegasnya terkait memecat ART yang mengambil roti tanpa izin. Perubahan sikap sebagian netter ini terkuak setelah viral video eks ART soal kronologi mengambil roti keset milik Ricis.

Rupanya, eks ART itu kasihan pada tiga fans Ricis dari Medan yang kehabisan ongkos dan kelaparan kala menunggu sang idola. Ia kemudian menanyai partner kerjanya soal sisa roti dari acara sehari sebelumnya.

"Saya tanya partner kerja saya, 'Mbak, masih ada sisa makanan dari acara semalam nggak? Partner kerja saya ini menjawab, ada mbak, tapi kayaknya sisa roti, saya tanya lagi, kira-kira masih mau dimakan nggak, partner kerja saya jawab lagi, kurang tahu ya mbak tapi kayaknya nggak karena itu roti sisa, kata partner kerja saya, saya pun ngomong lagi ke partner kerja, kalau memang sudah nggak dimakan, tolong dong kasih itu di samping kolam renang, ada tiga orang yang katanya jauh dari Medan, katanya kelaperan, kalau memang roti udah nggak dimakan, kasih ke mereka, kasihan, ditambahin sama aqua gelas'," kata eks ART. "Dan akhirnya partner kerja saya ini membuka kulkas, ambilah itu roti, taruh di meja makan, ini sisa rotinya, tinggal beberapa potong, dibawa roti itu diantar ke samping kolam renang. Dan seandainya CCTV masih bisa diputar ulang, coba dilihat siapa yang ngambil dari kulkas."

Tak disangka, Ricis menanyakan roti tersebut hingga eks ART mengaku kalau roti tersebut telah diberikan ke orang lain. "Saya jawabnya nggak tahu (diminta partner kerja untuk menjawab tidak tahu). Akhirnya beliau marah, karena dari awal kita berdua ngomongnya nggak tahu, tapi, (dari) CCTV kelihatan jelas dikasih ke orang, karena udah kepojok, saya mengaku dan saya sudah meminta maaf sama beliau. Dan itu sisa roti keset jujur saya kasih ke orang karena mereka itu fans beliau dan bukan untuk keluarga atau saudara saya. Saya pribadi mohon maaf karena sudah membuat beliau kecewa, tapi saya tahu beliau orang sangat baik dan sangat bijaksana," seru eks ART itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait