Hubungan Asmara Janet Jackson dan Jermaine Dupri Berakhir
Selebriti

Hubungan asmara Janet Jackson dengan Jermaine Dupri dikabarkan telah berakhir sebelum acara memorial Michael Jackson digelar.

WowKeren - Hubungan asmara adik dari almarhum Michael Jackson, Janet Jackson, dengan Jermaine Dupri dikabarkan telah berakhir sebelum acara memorial Michael digelar. Rumor ini merebak setelah Jermaine yang seorang eksekutif musik tidak muncul dalam acara memorial yang digelar tanggal 7 Juli lalu di Staples Center.

Seperti yang dilansir dari US Magazine, seorang sumber mengatakan jika teman-teman Jermaine telah mengatakan pada semua orang berakhirnya hubungan Janet dan Jermaine. Sumber lain juga membenarkan berita ini secara implisit dengan menyebutkan jika untuk sementara jalan yang mereka ambil sudah tidak sama lagi.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan kemungkinan faktor penyebab perpisahan tersebut. Ia menjelaskan bahwa Janet merasa masalah pekerjaan dan hubungan asmaranya telah campur aduk menjadi satu dan ia menginginkan kedua persoalan tersebut kembali dipisahkan.


Selain faktor tersebut, sumber tersebut menambahkan jika kepribadian mereka yang bertolak belakang juga ikut mempengaruhi hubungan asmara Janet dan Jermaine. Ia menjelaskan jika Jermaine sangat senang bergaul dan bersosialisasi dengan banyak orang, sedangkan Janet lebih bersifat pemalu dalam menghadapi orang lain.

Diluar masalah keretakan hubungan asmaranya ini, seorang sumber mengatakan jika Janet masih berduka atas kepergian Michael. Ia menambahkan bahwa kini Janet yang menjadi tulang punggung keluarga Jackson tengah sibuk merawat anak-anak King of Pop tersebut.

Janet yang namanya dikenal lewat album "Control" (1986) ini telah membina hubungan asmara dengan Jermaine selama hampir tujuh tahun. Dalam kedua album terakhir Janet, "20 Y.O." (2006) dan "Discipline" (2008), Jermaine juga ikut andil memproduksi beberapa lagu untuknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru