Janet Jackson Kembali Masuk Dapur Rekaman Bareng Mantan Kekasih
Musik

Walau hubungan asmara mereka selama hampir tujuh tahun telah berakhir, Janet kembali bekerjasama dengan Jermaine Dupri untuk menggarap album kesebelasnya yang bakal rilis tahun ini.

WowKeren - Meski jalinan asmara diantara keduanya telah berakhir, hal ini tidaklah menjadi penghambat bagi Janet Jackson dan mantan kekasihnya, Jermaine Dupri, untuk bekerjasama. Seperti dikutip dari Rap-Up, adik mendiang Michael Jackson ini kembali bekerjasama dengan Jermaine di studio rekaman.

"Saya memproduksi album Janet dengan Jermaine dan album itu akan menjadi sangat hebat," ungkap produser-penulis lagu Bryan-Michael Cox saat ditemui di pesta pra-Grammy yang digelar Tricky Stewart hari Jumat lalu (29/1). "Hanya itu yang bisa saya katakan."

Senada dengan Bryan, rekannya Kendrick 'Wyldcard' Dean juga menambahkan bahwa ada kolaborasi hebat didalamnya. Akan tetapi, ia enggan memaparkan lebih lanjut mengenai rincian-rincian dari album terbaru yang rencananya bakal rilis tahun 2010 tersebut.


Janet telah mulai sibuk di studio rekaman dengan Rodney 'Darkchild' Jerkins untuk menggarap album kesebelasnya. Sebelumnya, ia pernah bekerjasama dengan Jermaine untuk menggarap dua albumnya, yakni "20 Y.O." (2006) dan "Discipline" (2008).

Janet yang namanya dikenal lewat album "Control" (1986) ini telah membina hubungan asmara dengan Jermaine selama hampir tujuh tahun. Selain kesibukannya menggarap album baru, penyanyi berusia 43 tahun ini juga ikut menyumbangkan suaranya dalam remake lagu "We Are the World" dimana ia membawakan bagian Michael Jackson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru