Lady GaGa Nyaris Pingsan Saat Konser di New Zealand
Musik

Karena kecapekan, GaGa berkali-kali terlihat duduk berselonjor ketika tampil membawakan lagu penutup, "Bad Romance", di konsernya tanggal 13 Maret di Auckland, New Zealand.

WowKeren - Kepadatan jadwal kegiatan Lady GaGa membuatnya kelelahan. Penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta tersebut terlihat nyaris pingsan ketika manggung di Auckland, New Zealand, hari Sabtu malam tanggal 13 Maret, seperti dikutip dari That Grape Juice.

GaGa yang malam itu menutup konsernya dengan membawakan lagu "Bad Romance" terlihat sangat kecapekan. Rasa letih yang menderanya tersebut memaksa penyanyi berusia 23 tahun ini berkali-kali duduk berselonjor ketika membawakan single tersebut. Meski demikian, ia berusaha menyelesaikan penampilannya dengan baik.

Penampilan GaGa di New Zealand ini merupakan bagian dari rangkaian tur keliling dunianya yang bertajuk "The Monster Ball Tour". Tur yang diawali November lalu di Amerika Utara dan bakal singgah di Australia dan Jepang tersebut akan berakhir pertengahan Agustus mendatang di AS.


GaGa yang karirnya terus meroket semenjak dirilisnya album debut "The Fame" ini berhasil mengantongi dua penghargaan Grammy awal tahun ini. Kabarnya, GaGa yang baru saja merilis video klip unik dengan Beyonce Knowles, "Telephone", yang ditonton lebih dari 13 juta orang hanya dalam 3 hari ini berencana membuat DVD konser 3D.

Berikut video penampilan Lady GaGa ketika tampil di Auckland, New Zealand:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru