Janet Jackson Rilis Single 'Nothing'
Musik

"Nothing" yang ditulis oleh Janet merupakan single pertama dari album soundtrack film Tyler Perry dimana adik mendiang Michael Jackson ini berperan sebagai psikolog, "Why Did I Get Married Too?".

WowKeren - Janet Jackson telah merilis sebuah lagu terbarunya "Nothing". Single tersebut merupakan lagu pertama dari album soundtrack film Tyler Perry dimana Janet juga mendapat peran, "Why Did I Get Married Too?".

"Nothing" diproduksi oleh Bryan-Michael Cox dan mantan kekasih Janet, Jermaine Dupri. Lagu berirama lembut tersebut ditulis sendiri oleh adik mendiang Michael Jackson ini.

Janet akan kembali memerankan karakternya sebagai psikolog Patricia Agnew di film "Why Did I Get Married Too?". Sehubungan dengan perannya itu, aktris-penyanyi berusia 43 tahun ini mengaku mendapat terapi emosi ketika syuting film tersebut.


Janet mengungkapkan bahwa ia melampiaskan kemarahan atas kematian Michael dan berakhirnya hubungan asmaranya dengan Jermaine dalam sebuah adegan di flm "Why Did I Get Married Too?". Di salah satu adegan tersebut, Janet harus menghancurkan furniture dengan stick golf.

Janet yang namanya dikenal lewat album "Control" (1986) ini juga telah mulai sibuk di studio rekaman untuk menggarap album kesebelasnya. Untuk album tersebut, Janet kembali bekerjasama dengan Jermaine yang sebelumnya pernah menggarap dua albumnya, menggarap dua albumnya, yakni "20 Y.O." (2006) dan "Discipline" (2008).

Berikut ini single "Nothing" dari Janet Jackson:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru