Bela Israel, Jon Voight Layangkan Protes Terbuka Pada Presiden Barack Obama
Selebriti

Jon menganggap bahwa Presiden Amerika Serikat itu tidak menepati janjinya pada Israel dan malah mempromosikan ajaran anti Yahudi ke seluruh dunia.

WowKeren - Presiden Amerika Serikat Barack Obama kembali mendapat kritik dari aktor Hollywood. Jika sebelumnya, Pierce Brosnan angkat bicara seputar kebijakan Presiden Obama tentang penangkapan paus, kini giliran ayah Angelina Jolie, Jon Voight, yang melayangkan surat protes secara terbuka perihal janji Presiden pada kaum Yahudi dan masyarakat Amerika Serikat.

Dalam surat yang dilansir x17online, Jon mengungkapkan kalau Presiden Obama tidak menepati janjinya pada kaum Yahudi. Jon bahkan menganggap Presiden Obama merupakan Presiden Amerika Serikat pertama yang berani membohongi kaum Yahudi dan masyarakat di Amerika Serikat.


Menurut Jon, Presiden Obama sebelumnya pernah berjanji akan selalu mendukung Israel sebagai satu-satunya negara bagian di kawasan timur yang demokratis. Namun, Presiden Obama ternyata justru tidak membuktikan janjinya itu. Jon menuduh bahwa Presiden Obama telah mempromosikan ajaran Antisemitism yakni ajaran anti Yahudi ke seluruh dunia. Jon juga mengkritik bahwa Presiden Obama hanya berminat untuk membuat kebijakan politis yang menguntungkan belaka.

Sebelumnya, Pierce yang tampil di video iklan layanan masyarakat produksi International Fund for Animal Welfare mengkritik Presiden Obama karena tidak menepati janji kampenya untuk menghentikan penangkapan paus secara ilegal. Disampaikan oleh Pierce, dalam laporan baru - baru ini terungkap kalau Kabinet Barack Obama telah memberikan dukungan pada proposal yang diajukan oleh ketiga negara yang terkenal sebagai pembunuh paus yakni Jepang, Iceland dan Norwegia untuk meminta ijin resmi menangkap paus. Pierce juga menghimbau agar Presiden Obama bersedia menepati janjinya melindungi paus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru