Daftar Akhir Peserta Tes Peran di 'The Amazing Spider-Man'
Film

Jamie Bell, Anton Yelchin, Aaron Johnson, Andrew Garfield, Logan Lerman dan Alden Ehrenreich dikabarkan telah mengikuti tes untuk peran Peter Parker/Spider-Man.

WowKeren - Setelah beberapa bulan belakangan santer berhembus rumor dan spekulasi mengenai aktor yang bakal memerankan Spider-Man, akhirnya studio Columbia Pictures akan segera menentukan pilihannya. Beberapa aktor yang dirumorkan pun nampaknya memang terbukti sebagai kandidat peran manusia laba-laba di reboot film "Spider-Man", "The Amazing Spider-Man" tersebut.

Sebagaimana dilansir Deadline, Sony telah melakukan tes peran hari Jumat 25 Juni lalu dan masih bekerjasama dengan sineas Marc Webb untuk memilih pemeran utamanya. Adapun para aktor yang telah menjalani tes peran yakni Jamie Bell ("Jumper") , Anton Yelchin ("Star Trek"), Aaron Johnson ("Kick-Ass"), Andrew Garfield ("The Social Network"), Logan Lerman ("Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief") dan Alden Ehrenreich ("Tetro").


Sementara itu, Frank Dillane ("Harry Potter and the Half-Blood Prince") dan Michael Angarano ("Lords of Dogtown") juga ada di daftar akhir calon pemeran Peter Parker/Spider-Man. Namun, masih belum diketahui apakah Michael telah diuji atau belum. Sedangkan Frank kabarnya tidak mengikuti tes peran karena ia akan menempuh pendidikan di sekolah drama di Royal Academy of Dramatic Art, London.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru