Dwayne Johnson Akan Bermain di Film 'Fast Five'
Film

Selain The Rock, rapper Ludacris juga mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bermain di sekuel film "Fast and Furious" tersebut.

WowKeren - Nampaknya rumor yang menyebutkan bahwa Dwayne Johnson akan bermain di film "Fast Five" mulai terbukti kebenarannya. Kesertaan aktor yang mendapat julukan The Rock tersebut dikonfirmasi oleh Tyrese Gibson melalui Twitternya.

"Teriakan keras pada Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne 'Rock' Johnson!!" tulis aktor film "Transformers: Revenge of the Fallen" tersebut. "'Fast & Furious Five' mari dapatkan mereka lagi!"

Beberapa sumber juga membenarkan kabar ini pada Collider. Mereka pun menambahkan kalau dalam waktu dekat mungkin akan segera dirilis pengumuman resminya.


Tak kalah serunya, rapper Ludacris juga akan kembali muncul di sekuel film "Fast and Furious" tersebut. "Baru saja mendarat di Puerto Rico. Akan segera syuting 'Fast & Furious 5'," tulis Ludacris di Twitternya.

"Fast Five" menceritakan Dom dan Brian yang menjadi buronan dan dikejar-kejar oleh para penegak hukum. Adapun Tyrese dan Ludacris sebelumnya pernah bermain di film "2 Fast 2 Furious".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel