Zac Efron Akan Bermain di Film 'The Lucky One'
Film

Sementara perannya di "The Lucky One" masih dalam pembicaraan, Zac juga dikabarkan akan bermain di film "Die in a Gunfight".

WowKeren - Rupanya bintang keberuntungan Zac Efron tengah bersinar terang. Pasalnya, ia akan terlibat dalam dua buah proyek film baru. Aktor ganteng berusia 22 tahun tersebut tengah dalam negosiasi untuk membintangi film "The Lucky One", seperti dikutip dari Vulture.

Diangkat dari novel dengan judul sama karangan Nicholas Spark, film "The Lucky One" menceritakan seorang angkatan laut yang berhasil bertahan hidup dalam tiga perjalanan di Irak. Ia menganggap keberuntungannya tersebut berkat sebuah foto wanita tak dikenal yang selalu dibawanya.

Guna memuaskan rasa penasarannya, sekembalinya ke Carolina Utara, ia pun kemudian melakukan perjalanan mencari sang wanita dalam foto tersebut. Adapun film "The Lucky One" yang disutradarai Scott Hicks diproduseri oleh Denise Di Novi, produser yang sebelumnya memproduksi tiga film adaptasi novel Nicholas Sparks lainnya, "Nights in Rodanthe", "A Walk to Remember" dan "Message in a Bottle".


Selain film "The Lucky One", Zac juga dikabarkan akan bermain di film "Die in a Gunfight". Film yang ditulis naskahnya oleh Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari tersebut memadukan unsur kisah "Gossip Girl", "True Romance" dan "Romeo and Juliet".

Zac akan memerankan karakter Ben, putra pengacara kondang yang jatuh cinta dengan putri dari pengacara saingan ayahnya. Adapun sang gadis juga tengah menghadapi masalah pelik, yakni dikuntit oleh professor Perancis yang obsesif.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru