Penampilan Dwayne Johnson dan Elsa Pataky Di Foto Pertama Film 'Fast Five'
Film

Beberapa foto juga menampilkan para pemeran lainnya seperti Vin Diesel, Paul Walker dan Jordana Brewster yang tengah hamil.

WowKeren - Foto pertama dari sekuel film "Fast and Furious", "Fast Five", telah beredar.Seperti dikutip dari Collider, foto tersebut secara tak langsung semakin menegaskan keterlibatan aktor Dwayne Johnson di film tersebut.

Selain memperlihatkan sosok aktor yang memiliki julukan The Rock itu, beberapa foto juga menampilkan para pemeran film "Fast Five" seperti Vin Diesel, Paul Walker, Elsa Pataky dan Jordana Brewster. Dalam salah satu foto bahkan diperlihatkan sosok Jordana yang memerankan karakter Mia Toretto kini telah berbadan dua.


Film keempat dari seri "Fast and Furious" ini berkisah tentang Dominic Toretto alias Dom (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) yang kini menjadi buronan dan dikejar-kejar oleh para penegak hukum. Film tersebut diarahkan oleh Justin Lin, sementara untuk penulisan naskahnya ditangani Chris Morgan. Rencananya, film "Fast Five" akan dirilis pada 10 Juni 2011 mendatang.

Klik disini untuk menyaksikan foto on set film "Fast Five".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel