Janet Jackson Ingin Jadi Ibu
Selebriti

Diakui Janet, memiliki anak merupakan sesuatu yang dia impikan sejak lama.

WowKeren - Meski memiliki segudang kesibukan, Janet Jackson tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan. Penyanyi sekaligus aktris berusia 44 tahun ini mengaku memiliki impian untuk menjadi seorang ibu. Apalagi Janet juga tumbuh dewasa dalam lingkungan keluarga besar.

"Saya senang memiliki sebuah keluarga," ungkap Janet pada reporter Tony Potts dari Access Hollywood. Namun, sungguh, keputusannya ada di tangan Tuhan. Jadi jika memang hal itu ditakdirkan terjadi maka saya akan memiliki anak. Saya harap hal itu terjadi."

Dalam wawancaranya itu, Janet yang kini tengah sibuk promo film terbarunya "For Colored Girls" ini juga mengaku akan segera merilis buku motivasi diri berjudul "True You". "Sebagai kisah awal, buku itu akan bercerita tentang masa kecil saya, namun ini bukan buku auto biografi meski ada kisah anekdot dari masa kecil saya hingga saat ini," kata Janet tentang bukunya.


Selain itu, adik mendiang Michael Jackson ini juga menghadirkan kumpulan topik dan tips tentang membangun rasa percaya diri, membentuk tubuh ideal dan mengurangi berat badan. Tak hanya mengincar segmen wanita dewasa, Janet juga berharap agar anak-anak dan remaja bersedia membeli bukunya.

"Saya ingin agar buku itu tak hanya menarik bagi orang dewasa tetapi juga anak-anak dan remaja. Semoga saja mereka akan memilih buku itu untuk dibaca dan menghubungkan kehidupan mereka dengan salah satu kisah saya," ujar penyanyi yang membantah rumor pertunangannya dengan pengusaha Qatar bernama Wissam Al Mana itu. "Saya berharap saya memiliki buku seperti 'True You' ketika saya masih kecil, mungkin buku itu akan bisa membantu saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru