Nicole Kidman: Kami Punya Alasan Khusus Gunakan Nama Faith Margaret
Selebriti

Nicole Kidman memberi nama Faith karena ia percaya akan mendapatkan putri kedua itu, dan Margaret adalah nama nenek sekaligus inspirasi Nicole melahirkan di usia 43 tahun.

WowKeren - Nicole Kidman akhirnya mengakui bahwa sulit untuk merahasiakan anggota baru dalam keluarganya. Aktris film "Rabbit Hole" dan suami, Keith Urban, menyambut kehadiran putri kedua mereka yang lahir lewat proses bayi tabung di The Women's Hospital, Centennial Medical Center, Nashville, akhir Desember 2010.

"Saya ingin memberi tahu semua orang karena saya sangat senang akan kelahiran Faith tetapi pada saat bersamaan kami juga berpikiran bahwa ini adalah milik kami berdua," kata Nicole pada Giuliana Rancic di karpet merah pada Screen Actors Guild Awards, Minggu, 30 Januari, seperti dikutip dari E! Online. "Pada akhirnya kami memutuskan 'OK' kita buat pengumuman. Jika kita bisa menghadapi semuanya mengapa tidak? Ini melindunginya dan semua orang dalam situasi ini."


Nicole Kidman dan Keith Urban berikan nama putri keduanya Faith Margaret yang artinya percaya dan sebagai bentuk penghormatan bagi nenek Nicole, Margaret, yang menjadi inspirasi menambah momongan di usia 43 tahun. Sebelumnya, Nicole telah memiliki Sunday Rose (2), dan dua orang anak dari pernikahannya dengan Tom Cruise, Isabella Jane (18) dan Connor Antony (16).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait