Video: Pemanah Hawkeye Jadi Cameo di 'Thor'
Film

Karakter pahlawan super itu hanya muncul sekilas saat adegan perkelahian antara Thor dengan penjaga keamanan berbadan besar.

WowKeren - Kabar karakter film "The Avengers" akan tampil di "Thor" ternyata memang benar adanya. Dan hal ini terbukti lewat video cuplikan film tersebut.

Awalnya, dihadirkan pertarungan satu lawan satu antara Thor dengan penjaga keamanan saat pahlawan dari Asgard itu berniat mengambil palu saktinya. Tak beberapa lama, Hawkeye berada di atas sebuah alat berat sambil membawa panahnya. Sayang, adegan laga itu lebih fokus pada perkelahian Thor dengan penjaga keamanan hingga tak ketahuan apakah Jeremy Renner-lah yang muncul sebagai Hawkeye.

Film "Thor" yang akan rilis dalam format 3D pada awal Mei ini mengangkat kisah tentang putra Dewa Odin, Thor, yang arogan dan diusir ke Bumi. Film arahan sutradara Kenneth Branagh itu dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor), Natalie Portman (Jane Foster), Anthony Hopkins (Odin), Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba (Heimdall) dan Stellan Skarsgard (Professor Andrews).


Simak cuplikannya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel