'Fast Five' Belum Rilis, Universal Studios Mulai Garap 'Fast Six'
Film

Sutradara Justin Lin mengungkapka bahwa syuting untuk sekuel "Fast and Furious" selanjutnya kemungkinan akan dilakukan di Australia.

WowKeren - Meski "Fast Five" masih dua minggu lagi akan dirilis, tapi Universal Studios sudah mengirimkan sinyal yang baik, membuat sekuel selanjutnya yang disebut "Fast Six" atau Fast and Furious 6. The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Chris Morgan telah menandatangani kontrak selama dua tahun dan akan segera menulis naskah untuk sekuel tersebut.

Selain menulis "Fast Five", Chris ikut menulis naskah dalam film "Wanted" (2008). Juga untuk sekuel "Fast and Furious" seperti "The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan "Fast and Furious".

Wakil ketua Universal Studios, Donna Langley, memuji Chris sebagai tokoh yang lebih dari sekedar penulis. Bahkan Donna menganggap Chris sebagai bagian integral dari franchise Fast and Furious.

"Dia datang dengan ide-ide segar dan ia berpikir seperti seorang produser ketika kita memiliki percakapan anggaran," kata Donna. "Kami ingin menunjukkan apresiasi kepadanya dan kami ingin memastikan rumahnya ada di sini. Kami tidak ingin dia pergi di tempat lain."

Sepertinya pengambilan gambar untuk sekuel selanjutnya akan dilakukan di tempat yang berbeda dari "Fast Five". Sutradara Justin Lin sempat mengatakan kepada Sydney Morning Herald bahwa bahwa ada kemungkinan syuting dilakukan di Australia.


"Dalam masa franchise ini, kami mungkin akan melakukan perjalanan di mana-mana di seluruh dunia," kata Justin. "Saya tahu bahwa di Australia kita memiliki basis penggemar yang besar dan kami selalu memiliki banyak waktu ketika kita pergi ke sana. Kami akan mencoba untuk mencari tahu apakah ada cara agar mendapatkan ijin di Australia untuk franchise ini."

Sementara itu, Universal Studios juga baru saja merilis trailer interaktif "Fast Five". Adegan dalam trailer terbaru memang masih sama sama seperti yang sebelumnya, namun lebih memberikan banyak informasi, khususnya tentang kendaraan yang dipakai dalam film tersebut.

Misalnya, mobil keren yang dipakai Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) saat jatuh dari tebing adalah Chevy Corvette Grand Sport keluaran tahun 1996. Demikian juga kendaraan yang dipakai Mia (Jordana Brewster) yang terlihat seksi sambil merokok adalah Ford GT40 (1996).

"Fast Five" yang disutradarai Justin Lin dengan produser Neal Moritz ini mulai tayang di bioskop Sabtu 29 April. Sejumlah bintang top Hollywood lainnya yang ambil bagian dalam film ini seperti Dwayne Johnson, Ludacris dan Tyrese Gibson.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel