'The Lion King' Dirilis Ulang Dalam Bentuk 3D
Film

Film tersebut akan dirilis musim gugur tahun ini namun hanya di bioskop-bioskop tertentu.

WowKeren - Banyak film besar produksi Walt Disney kembali dirilis ulang, sebut saja "The Little Mermaid", "Beauty and the Beast" dan "Aladdin". Kini satu lagi film yang akan dirilis dalam format 3D yakni "The Lion King" yang pertama kali dirilis 1994.

Rencananya, Walt Disney akan merilis "The Lion King" 3D pada musim gugur tahun ini. Dikisahkan Musafa (James Earl Jones), ayah Simba (Matthew Broderick dan Jonathan Taylor Thomas), seekor singa yang merupakan raja dari seluruh binatang di tempat itu. Scar (Jeremy Irons), adik Musafa, iri dengan Simba sebagai pewaris tahta. Ia pun bekerjasama dengan hyena untuk menyingkirkannya. Simba berhasil selamat dari perangkap tersebut, namun tidak dengan Musafa.

Simba kemudian lari karena Scar menyuruh hyena untuk membunuhnya. Akhirnya ia memutuskan hidup di gurun. Setelah dewasa, ia bertemu kembali dengan teman lamanya, Nala (Moira Kelly), yang meminta Simba untuk kembali dan mengusir Scar.


Akhirnya Simba kembali dan menemukan kerajaannya hancur gara-gara Scar. Pertarungan antara Simba dan Scar pun terjadi dan pertarungan tersebut dimenangkan Simba yang kemudian diangkat menjadi raja.

Berikut trailer "The Lion King" via Yahoo! Movies:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru