Mark Strong Merasa Bangga Menjadi Alien di 'Green Lantern'
Film

Aktor yang harus dirias selama 4-5 jam ini mengaku kalau ia memang senang tampil sebagai sosok yang berbeda-beda.

WowKeren - Sebagian besar alien selalu diidentikkan dengan bentuk yang menyeramkan. Meski demikian, Mark Strong mengaku senang bisa berperan sebagai makhluk luar angkasa bernama Sinestro Thaal dalam "Green Lantern". Ia bangga dengan kerja para penata rias yang bisa mentransformasi wajahnya menjadi alien.

"Saya kini menyadari kalau saya sebenarnya mencintai transformasi," kata aktor "Sherlock Holmes" itu saat wawancara dengan Los Angeles Times. "Mengenakan pakaian, wajah dan model rambut orang lain, sungguh menarik bagi saya."

Aktor "Kick-Ass" ini menikmati eksperimen make-up dan prosthetics (menambahkan sesuatu ke bagian tubuh yang diinginkan) pada dirinya. Ia memaklumi itu demi mencapai wajah asing yang terbaik.


"Aku suka dengan make-up dan melakukan prosthetics ini. Hasilnya terlihat benar-benar fantastis," ungkap Mark. "Saya duduk di kursi rias selama empat atau lima jam pada saat pemotretan agar mendapatkan tampilan yang tepat. Tapi saya senang melakukan itu."

"Green Lantern" telah rilis di Amerika Serikat sejak tanggal 17 Juni. Hari pertama penayangannya, film yang juga dibintangi Ryan Reynolds, Blake Lively, Peter Sarsgaard dan Geoffrey Rush ini telah meraup 3,35 juta dollar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru