Video Musik: David Guetta Jadikan Flo Rida Dan Nicki Minaj Sebagai Cameo di 'Where Them Girls At'
Musik

Video musik itu menampilkan gelembung sabun raksasa yang beterbangan di penjuru kota memperdengarkan alunan musik "Where Them Girls At".

WowKeren - David Guetta yang beberapa hari lalu sempat menghadirkan cuplikan klip "Where Them Girls At", kini akhirnya resmi meluncurkan video musik tersebut. Selain menampilkan aksinya memainkan seperangkat DJ Set, David juga melibatkan Flo Rida dan Nicki Minaj sebagai cameo.

Beberapa gelembung sabun raksasa tampak beterbangan di penjuru kota. Jika gelembung itu pecah, maka akan terdengar alunan musik "Where Them Girls At" yang mengundang orang-orang didekatnya untuk menari.

"Telah tayang di seluruh dunia: video musik 'Where Them Girls At'," tulis Nicki di Twitter pada 28 Juni. "Tersedia di iTunes."


Proses syuting video musik tersebut kabarnya dilakukan di Los Angeles sejak bulan Mei. Sedangkan penggarapan lagunya sendiri diproduseri oleh David dan rekannya, Sandy Vee.

Bersamaan dengan dirilisnya video musik "Where Them Girls At", David juga menghadirkan single terbaru berjudul "Little Bad Girl" yang menampilkan Taio Cruz dan Ludacris. Menurut rencana, lagu itu akan menjadi salah satu track di album terbaru David, "Nothing But the Beat", dijadwalkan rilis sekitar 30 Agustus di Amerika Serikat.

Simak video musik dan single terbaru David Guetta berikut ini :

  • Video musik "Where Them Girls At" :
  • Single "Little Bad Girl" :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru