Sidang Perdana Dewi Persik Akan Digelar Dalam Minggu Ini
Selebriti

Kuasa hukum Depe mengatakan bahwa kapanpun sidang akan digelar, kliennya sudah siap untuk menghadapinya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini Dewi Persik akan menghadapi sidang perdana atas dugaan kasus penganiayaan yang dilaporkan Julia Perez. Namun, kuasa hukum Depe belum bisa memberikan jadwal pasti kapan janda Saipul Jamiil itu akan duduk di kursi pesakitan.

"Kabarnya memang seminggu ini sidang akan digelar," ujar Angga selaku kuasa hukum Depe. "Tapi posisi kita saat ini masih menunggu saja."

Angga menambahkan kalau kapanpun sidang akan digelar, kliennya sudah siap menghadapinya. Rencananya, pemilik goyang gergaji itu akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.


"Klien saya telah menunjuk kepada kuasa hukumnya terkait kasus yang menimpa Depe saat ini atas laporan Julia Perez," imbuh Angga. "Sebagai warga negara yang baik Depe siap menjalani sidang."

Kasus yang terjadi antara Depe dan Jupe ini mencuat sejak keduanya terlibat dalam adegan perkelahian saat syuting film "Arwah Goyang Karawang" di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur, 5 November 2010. Akibat perseteruan itu, Depe mengalami luka cakaran pada wajah.

Merasa tak terima atas perlakuan Jupe, pelantun "Diam-Diam" ini pun melaporkan lawan mainnya itu ke Polsek Matraman. Sedangkan Jupe juga melakukan hal yang sama, yaitu melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait