Elton John Produksi Film Biografi 'Rocketman'
Film

'Rocketman' akan menyuguhkan elemen fantasi berdasarkan lagu-lagu milik Elton John.

WowKeren - Elton John akan luncurkan film berjudul "Rocketman". Film ini merupakan film biografi Elton John yang rencananya akan digabungkan dengan beberapa elemen fantasi dari lagu-lagunya. Nantinya lagu-lagu tersebut akan menjadi latar belakang film ini.

"Rocketman akan menjadi sebuah film biografi yang unik dan berbeda," ujar Steve Hamilton Shaw, produser film tersebut. "Film tersebut nantinya akan seunik kehidupan Elton John."


"Rocketman" bercerita tentang kisah hidup Elton John semenjak ia masih berumur 11 tahun. Ia sudah menjadi seseorang yang mahir bermain piano dan mendapatkan beasiswa dari Royal Academy of Music sejak usia tersebut. Kemudian, ia tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak dan suka memakai kostum yang "tidak biasa". Hingga ketika ia dewasa menjadi seorang ikon musik yang terkenal.

Film semacam ini bukanlah yang pertama kali dibuat, sebelumnya sudah pernah ada, yakni film Allen Ginsberg "Howl" dan Bob Dylan "I'm Not There". Rencananya Elton John akan menjadi eksekutif produser dalam "Rocketman, dan naskahnya ditulis oleh Lee Hall. Proyek ini merupakan proyek kerjasama kedua bagi Elton dan Lee setelah "Billy Elliot".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel