Eddie Murphy Akan Produksi Film Komedi Alien
Film

Eddie mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menulis skenario untuk film komedi berikutnya setelah "Tower Heist".

WowKeren - Setelah sukses memproduseri film komedi yang juga ia bintangi bersama Ben Stiller, "Tower Heist". Eddie Murphy rupanya ketagihan menjadi produser. Eddie mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang berencana untuk kembali memproduksi sebuah film komedi tentang alien.

"Aku masih ingin melakukan hal seperti itu (memproduksi film komedi)," ujar Eddie. "Aku memikirkan ide tentang sekelompok pria yang diculik oleh alien. Aku sedang menulisnya saat ini."

Selain itu Eddie juga mengungkapkan bahwa ia berharap dapat mengajak serta beberapa pemain dalam "Tower Heist". Ia ingin agar Dave Chappele, Chris Rock, Tracey Morgan dan Martin Lawrence bergabung dengan proyek film terbarunya itu.


"Tower Heist" sendiri menceritakan tentang seorang pria super kaya yang menipu para karyawannya yang bekerja di kondominium mewah di Central Park. Salah satu pekerja, Josh Kovacs (Ben Stiller), yang tidak terima bermaksud untuk membalas dendam dengan mengambil kembali haknya. Untuk melancarkan balas dendam tersebut, Josh meminta bantuan seorang kriminal yang baru saja keluar dari penjara, Slide (Eddie Murphy).

Film yang akan dirilis November tersebut diarahkan sutradara Brett Ratner. Eddie bertindak sebagai produser bersama Brian Grazer dalam film tersebut. "Tower Heist" dibintangi oleh Tea Leoni, Matthew Broderick, Casey Affleck, Gabourey Sidibe, Michael Pena dan Judd Hirsch.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru