Jang Nara Ingin Dapat Peran Wanita Tangguh di Serial Berikutnya
TV

Nara sangat berharap selanjutnya ia bisa berperan sebagai seorang wanita yang dapat mempengaruhi para pria dalam segala hal.

WowKeren - Peran Jang Nara dalam serial drama "Baby Faced Beauty" (2011) banyak mendapat pujian. Namun setelah membintangi serial tersebut, Jang Nara mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan peran lain yang lebih menantang.

Ia mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan karakter wanita yang tangguh. Nara sangat berharap selanjutnya ia bisa berperan sebagai seorang wanita yang dapat mempengaruhi para pria dalam segala hal.


"Setelah 'Baby Faced Beauty' aku sangat khawatir, sekarang aku punya keberanian memilih berbagai peran yang ditawarkan padaku," ujar Jang Nara. "Selama aku mendapat peran yang lebih tua, aku suka mencoba segala hal baru."

Jang Nara baru saja menyelesaikan proses syutingnya dalam sebuah film China berjudul "Flying With You" (2011). Dalam film tersebut ia harus menjadi gadis yang lebih muda usianya yakni 23 tahun. Nara mengaku harus memakai make-up spesial dalam film tersebut. Saat ini ia dikabarkan akan segera kembali ke Korea dan memulai proyek serial terbarunya yang dimulai tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru