Colin Firth Dapat Tawaran Jadi Penjahat di 'Oldboy'
Film

Colin mendapat tawaran peran tersebut setelah sebelumnya Christian Bale dikabarkan menolaknya.

WowKeren - Colin Firth dikabarkan mendapat tawaran bermain dalam film remake Korea, "Oldboy". Dalam film tersebut, peraih piala Oscar untuk kategori Aktor Terbaik 2010 itu ditawari peran antagonis sebagai sang penjahat bernama Adrian.

Peran tersebut sebelumnya juga sempat ditawarkan pada Christian Bale. Namun nampaknya pemeran Batman dalam "The Dark Knight Rises" tersebut menolak tawaran itu. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi apakah Colin juga akan menolak atau menerima peran tersebut.

Selain Christian, bintang lain juga dikabarkan menolak berperan dalam "Oldboy". Ia adalah Rooney Mara, yang sempat ditawari menjadi sang pemeran utama wanita dalam film itu.


"Oldboy" menceritakan tentang seorang pria setengah baya yang baru dibebaskan setelah menghabiskan masa 15 tahun di penjara. Ia tak mendapat penjelasan mengapa ia sampai dikurung dalam tahanan. Kemudian, ia pun berusaha membalas dendam pada mereka yang telah bersekongkol melawannya.

Film tersebut dibesut sutradara Spike Lee dan ditulis naskahnya oleh Mark Protosevich. Sedangkan yang bertindak sebagai produser film itu adalah Roy Lee dan Doug Davison. "Oldboy" yang diproduksi oleh Mandate Pictures ini akan dirilis 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru