Reboot Film 'Tomb Raider' Akan Suguhkan Lebih Banyak Aksi
Film

Produser Graham King mengungkapkan bahwa kali ini ia akan menyuguhkan cerita yang berbeda dan penuh aksi ketimbang film-film "Tomb Raider" sebelumnya.

WowKeren - Produser Graham King, mengungkapkan bocoran cerita dalam film terbaru aksi Lara Croft di "Tomb Raider". Graham mengungkapkan bahwa ia berencana menyuguhkan lebih banyak aksi dalam film tersebut ketimbang film-film sebelumnya yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

"Film itu akan memiliki banyak karakter, tapi tentunya akan ada lebih banyak aksi dan lebih menyenangkan, jadi ini sesuatu yang berbeda," ujar produser asal Inggris tersebut. "Aku belum pernah menggarap film semacam itu sebelumnya, tapi aku benar-benar tertarik untuk membuat reboot franchise film ini dan kami akan mencobanya."

Selain itu, produser "The Rum Diary" itu juga mengungkapkan alur cerita untuk reboot "Tomb Raider". Graham mengungkapkan bahwa ia akan memfokuskan pada cerita awal mula Lara Croft bisa menjadi seorang petualang tangguh.

"Dengar, film ini tidak terlalu buruk dalam jajaran Box Office," tambah Graham. "Jadi aku menemukan ide bahwa pasti menarik jika ceritanya adalah tenatng awal mula sebelum wanita ini menjadi Lara Croft."


Graham telah beberapa kali bekerja sama dengan Angelina, termasuk dalam "The Tourist" dan film debut pertama Angelina sebagai sutradara "In the Land of Blood and Honey". Tetapi hal itu tak lantas membuat Graham bisa meyakinkan kekasih Brad Pitt itu kembali bergabung dalam reboot "Tomb Raider". Namun, Graham mengungkapkan bahwa ia masih membuka kemungkinan bahwa Angelina akan menjadi cameo atau bahkan sutradara dalam film tersebut.

"Dia melakukan pekerjaan hebat saat menjadi sutradara," ujar Graham. "Mungkin aku akan memintanya untuk menyutradarai film itu."

Saat ini, film reboot "Tom Raider" itu masih dalam tahap pengerjaan awal. Selain Graham, film yang diadaptasi dari sebuah game tersebut juga diproduseri Tim Headington. Rencananya, film yang ditulis naskahnya oleh Mark Fergus dan Hawk Ostby tersebut akan dirilis 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru