Iis Dahlia Sempat Ditahan Pihak Imigrasi Demi Krisdayanti
Selebriti

Iis ditahan karena membawa jengkol sebagai sajian khusus untuk acara adat anak KD dan Raul Lemos.

WowKeren - Ada kisah menarik saat Iis Dahlia pergi ke Timor Leste untuk mengunjungi Krisdayanti. Penyanyi yang berduet dengan band Ungu dalam lagu "Hampa Hatiku" itu sempat ditahan pihak imigrasi karena membawa jengkol.

"Ada teman kita orang Padang jago masak rendang, masak jengkol. Kita yang datang kan pecinta jengkol jadi aku bawa buat masak di sana." ungkap Iis saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/12). "Jengkolnya juga sempat ditahan (di imigrasi) sama bunga-bunga buat dekor."

Penyanyi yang membentuk trio bersama Krisdayanti dan Yuni Shara ini pergi ke Timor Leste untuk datang ke acara adat anak Krisdayanti dan Raul, Amora Ariannha Lemos. Ia juga mengungkapkan Raul sempat bergurau menyesali Iis yang membawa jengkol ke rumahnya.


"Kata Raul gini, 'Kalau tahu jengkol baunya kayak gini pas masuk di rumah, aku enggak kasih keluar dari imigrasi', " tutur pedangdut berusia 39 tahun ini. "Karena ternyata pas direbus baunya serumah. Malu-maluin bawa jengkol, jadi bau jengkol semua."

Pedangdut asal Indramayu ini populer saat menyanyikan lagu "Bunga Seroja". Iis memiliki dua anak, Salshadilla Juwita dari pernikahan pertamanya dan Devano dari pernikahan kedua dengan Satrio Dewandono. Tahun ini Iis membintangi film "Kentut" bersama Deddy Mizwar dan Ira Wibowo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait