Kapten Timnas Inggris John Terry Ingin Pensiun Dini Pasca Dicopot Jabatannya
SerbaSerbi

Terry merasa kecewa dan tak ingin bermain bola kembali setelah ia ditetapkan sebagai terdakwa kasus dugaan rasisme pada pemain QPR, Anton Ferdinand.

WowKeren - John Terry marah besar karena jabatannya sebagai Kapten Timnas Inggris dicopot oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Ia kecewa dan ingin mundur dari dunia sepak bola internasional.

"Terry merasa marah dan kecewa. Rasanya seolah dia tak ingin bermain bola lagi," ujar seorang sumber yang dekat dengan Terry. "Dia telah disarankan untuk tidak mengeluarkan statement dulu."

Bek Chelsea berusia 31 tahun itu ban kaptennya dicopot karena dugaan melakukan rasisme pada pemain kulit hitam Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, saat laga derby London, Oktober 2011. Dalam sebuah rekaman video yang beredar di dunia maya, John seperti melontarkan kata hinaan rasis 'Hitam Sialan' kepada Ferdinand.


Terry telah beberapa kali membantah. Namun FA yang akhirnya melakukan investigasi langsung menetapkan Terry sebagai terdakwa, Jumat (3/2). Ia akan menjalani persidangan sembilan hari setelah Piala Eropa berakhir.

Ini kali kedua ban kapten Terry dicopot. Sebelumnya, ban kapten Terry pernah dicopot setelah kasus perselingkuhannya dengan mantan kekasih Wayne Bridge terungkap.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru