Orang Tua Zumi Zola Banyak Puji Calon Istrinya
Selebriti

Menurut ayah Zumi, Sherrin adalah gadis baik-baik yang memiliki keyakinan kuat dalam agamanya.

WowKeren - Hubungan Zumi Zola dengan calon istrinya, Sherrin Tharia, telah mengantongi restu dari orang tua masing-masing. Ayah Zumi, Zulkifli Nurdin, bahkan membanjiri Sherrin dengan pujian-pujian positif.

"Pribadinya baik. Keduanya telah kenal tiga atau empat tahun lalu. Agamanya juga bagus. Dia bahkan ahli main biola," kata Zulkifli. "Mereka sangat bahagia. Semoga kelak Zumi dan Sherrin bisa saling mengisi sebagai suami istri."


Berkas pernikahan mereka sudah didaftarkan ke KUA Cilandak. Walau santer diberitakan akan menikah tanggal 16 Maret, tapi pihak KUA masih menutup rapat-rapat kepastiannya.

"Saya sampaikan pelaksaanaan pernikahan Sherrin belum ada kepastian," kata Kepala KUA Cilandak, Drs. Muksin Al Bajuri M.Si, Kamis (8/3). "Tempatnya belum tahu, tapi pasti di Tanah Abang."

Sherrin adalah putri dari presenter senior TVRI, Tengku Malinda. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Malinda dan Dr. Sudirman Aris. Gadis kelahiran 12 November 1984 itu diketahui berprofesi sebagai pemain biola.

You can share this post!

Related Posts
Loading...