Zumi Zola Tak Akan Kabur dari Kasus Dugaan Zina
Selebriti

Menurut ayahnya, Zulkifli Nurdin, Zumi dan keluarga masih terus mengikuti perkembangan kasus tudingan selingkuh dengan Fernita sesuai prosedur hukum.

WowKeren - Meski kini sedang sibuk mengurus persiapan pernikahannya bersama Sherinn Tharia, Zumi Zola tak lantas lari dari tanggung jawab. Ia masih peduli dengan kasus dugaan perselingkuhan dan zina dengan Fernita, istri Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi.

"Kami siap terutama Zumi. Dia siap banget menghadapi kasus ini," kata ayah Zumi, Zulkifli Nurdin, saat wawancara di rumahnya, bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3). "Dan kami tetap menghormati prosedur hukum."


Sampai saat ini, keluarga Zumi masih menganggap tuduhan perselingkuhan itu hanya bualan Aldi. "Mana buktinya? Sudah berapa lama coba. Tidak ada bukti, kan?" kata Zulkifli.

Mantan Gubernur Jambi itu juga angkat bicara soal rencana pernikahan Zumi dan violis berusia 27 tahun tersebut. Nantinya akad nikah akan digelar 16 Maret dengan adat Sunda. Sementara resepsi bernuansa budaya Jambi dihelat April di Hotel Sahid.

"22 April resepsinya. Tempatnya di Hotel Sahid," lanjut Zulkifli. "Persiapannya biasa saja tidak terlalu istimewa karena yang terpenting makna dari pernikahan itu sendiri. Buat apa pernikahan terlalu mahal, tidak ada gunanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...