Alex Ferguson Yakin Laga Derby Manchester Akan Berlangsung Hebat
SerbaSerbi

Ferguson menganggap laga melawan Manchester City, 30 April, itu sebagai pertandingan derby paling penting dalam sejarah karirnya sebagai pelatih di Manchester United.

WowKeren - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, tak sabar lagi menantikan digelarnya laga derby melawan Manchester City, Senin (30/4). Seperti laga-laga sebelumnya, Ferguson memastikan kalau tim asuhannya tak akan memberikan peluang bagi City untuk menang.

"Ini mungkin akan menjadi laga derby paling penting dalam sejarah karirku di United," kata Ferguson. "Kita akan melaluinya dan memastikan bertanding dengan performa yang tepat serta tidak membiarkan adanya gol."

"Tak ada alasan kenapa kami tak bisa mendapat hasil yang bagus," lanjut Ferguson. "Ada yang berharap City menang tapi bisa jadi kita juga punya peluang."


Ferguson membantah kalau uang menjadi motivasi utama dalam perebutan gelar juara di Liga Premier Inggris itu. Menurutnya, The Red Devils mengejar kemenangan karena untuk membuktikan kekuatan tim.

"Saya tidak setuju dengan teori uang tersebut," kata Ferguson. "Tim kami hanyalah sedang berusaha membangun kekuatan tim dengan pemain-pemain muda bukan dengan uang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel