Alex Ferguson Marah Timnya Dilibas Manchester City
SerbaSerbi

Ferguson tak terima dengan kekalahan Manchester United dan sempat menuding Roberto Mancini mengintimidasi wasit, hakim garis dan ofisial selama berlangsungnya pertandingan.

WowKeren - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, agaknya kecewa berat ketika Manchester City berhasil menang 1-0 dalam laga derby Liga Premier Inggris yang dihelat Senin (30/4). Ia pun sempat mengajukan protes pada wasit dan adu argumen dengan pelatih The Citizens, Roberto Mancini.

"Dia (Mancini) selama pertandingan mengintimidasi ofisial pertandingan yakni wasit, ofisial keempat (Mike Jones) dan hakim garis," kata Ferguson sesudah Danny Welbeck dilanggar Nigel De Jong pada menit ke-76. "Dia mengeluh tentang wasit pada beberapa pekan lalu. Dia tidak bisa mengeluh malam ini. Itu sudah pasti."

Seusai pertandingan, Mancini berusaha untuk tak terpancing dengan kritikan keras Fergie. Ia mengaku tak pernah melakukan tindakan apapun untuk mengintimidasi ofisial pertandingan.

"Dia (Ferguson) sempat mengatakan sesuatu. Tapi bagiku bukan masalah. Aku bisa memahaminya," kata Mancinir. "Aku tak mengatakan apapun untuk menentangnya."


Kemenangan bagi Manchester City dan gol satu-satunya yang berhasil menghentikan langkah Wayne Rooney cs itu disumbangkan Vincent Kompany. Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Kompany mencetak gol di masa injury time babak pertama. Kesuksesannya tersebut berhasil mengantarkan City naik ke puncak klasemen menggeser The Red Devils. Kini, kedua tim itu sama-sama mengoleksi 83 poin dengan dua laga tersisa.

Berikut ini foto pertandingan Manchester City dan Manchester United:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel