MLTR Gelar Konser Gratis di Kuala Lumpur 23 Juni
Musik

Setelah konser di Malaysia, MLTR akan menggelar pertunjukan serupa di Denmark pada Agustus depan.

WowKeren - Grup band lawas, Michael Learns to Rock (MLTR), akan menggelar konsernya di Malaysia, 23 Juni mendatang. Bagi fans MLTR di Indonesia yang ingin menyaksikan konser mereka, bisa langsung datang ke Setia City Park, Setia Alam, Kuala Lumpur tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pengumuman itu diumumkan di situs resmi MLTR, Selasa, 11 Juni. Kabarnya, pelantun sejumlah hits seperti "Paint My Love" dan "Sleeping Child" itu juga akan menggelar konser di Indonesia. Namun hal itu masih belum bisa dipastikan karena belum ada promotor yang mengkonfirmasi.


Setelah menggelar pertunjukan di Malaysia, MLTR akan melanjutkan konsernya di negara lain. Hingga saat ini mereka sudah mengonfirmasi konser di Randers Ugen, Denmark pada 11 Agustus mendatang.

MLTR terkenal dengan sejumlah hitsnya seperti "Paint My Love", "Sleeping Child", "25 Minutes", "That's Why (You Go Away)", "The Actor", "You Took My Heart Away" dan lainnya. Dibentuk tahun 1988, grup asal Denmark itu telah menjual lebih dari 11 juta copy album mereka di seluruh dunia. Lagu "Take Me To Your Heart" mereka pernah diberi gelar sebagai "Single Paling Banyak Diunggah" pada tahun 2006.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel