Alex Ferguson Targetkan MU Rebut Gelar Juara dari Manchester City
SerbaSerbi

Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, menegaskan kalau menyandang gelar juara Liga Premier Inggris 2012-2013 adalah prioritas nomor satu.

WowKeren - Menghadapi datangnya musim kompetisi 2012-2013, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berharap agar skuad asuhannya bisa membayar kekalahan setelah gelar juara Liga Premier Inggris 2011-2012 direbut oleh Manchester City. Demi memantapkan performa sekaligus uji coba pra musim, The Red Devils saat ini telah berlatih di Moses Mabhida Stadium, Durban, Afrika Selatan.

"Kami ingin kembali meraih gelar juara," ujar Fergie saat jumpa pers di Durban, Rabu (17/7). "Gelar juara telah menjadi bagian penting dari sejarah klub kami selama lebih dari 20 tahun terakhir. Entah itu ketika kami menang atau menjadi runner-up."


"Setelah hasil yang mengecewakan tahun lalu, kita harus pulih," tegas Fergie. "Itulah target dan prioritas pertama kami tahun ini. Untuk meraih kembali gelar juara."

Untuk uji coba pra musim di Afrika Selatan, MU diperkuat diantaranya oleh Rio Ferdinand, Paul Scholes, Dimitar Berbatov dan pemain baru Shinji Kagawa. Nantinya MU akan berlaga melawan Amazulu FC, 19 Juli dan Ajax Cape Town, 21 Juli. Tur pra musim ini akan dilanjutkan di China, 25 Juli, melawan klub dimana Didier Drogba bergabung, Shanghai Shenhua. Untuk uji coba pra musim, MU juga akan bertanding melawan Barcelona di Swedia, 9 Agustus. Negara lain yang menjadi tujuan tur yakni Norwegia (5 Agustus) dan Jerman (12 Agustus).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel