Kisah 'Madre' Dewi Lestari Bakal Diangkat ke Layar Lebar
Film

Saat ini pihak produksi film 'Madre', Mizan Production, tengah melakukan casting untuk dua pemeran utamanya, Tansen dan Mei.

WowKeren - Kabar gembira kembali datang untuk para penggemar novel karya Dewi Lestari. Setelah "Perahu Kertas", kini kabarnya novel Dee lainnya, "Madre" akan diangkat ke layar lebar.

Saat ini film tersebut dikabarkan tengah dalam tahap proses casting para pemerannya. Pihak produksi film tersebut, Mizan Production, tengah sibuk mencari aktor serta aktris yang tepat untuk memerankan karakter Tansen dan Mei.


"Madre" merupakan kumpulan fiksi dan prosa karya Dee yang rilis 2011 lalu. Kisah utamanya, "Madre", menceritakan tentang seorang surfer Bali yang tiba-tiba mendapat warisan dari orang tak dikenal. Warisan bernama "Madre" ini rupanya mampu mengubah jalan hidupnya dan membuatnya mengetahui fakta-fakta mengejutkan tentang keluarganya.

Rencananya, film tersebut akan diarahkan sutradara Benni Setiawan. Benni telah dikenal menyutradarai sejumlah film ternama Indonesia seperti "3 Hati Dua Dunia Satu Cinta", "Bukan Cinta Biasa" dan "Cinta 2 Hati".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru