Vokalis Creed Siapkan 'Tarian Api' di Konser Surabaya
Musik

Sang vokalis, Scott Stapp, tak menampik kalau ia dan personil Creed lainnya justru makin semangat manggung walau cuaca Surabaya cukup panas.

WowKeren - Besok (Rabu, 31 Oktober), Creed akan manggung di Grand City Convention Hall, Surabaya. Ini kali pertama Creed manggung di Indonesia dan grup yang digawangi Scott Stapp, Mark Tremonti, Scott Philips, Brian Marshall dan additional player, Eric Friedman itu mengaku antusias untuk menyapa para penggemar musik rock di Surabaya.

Scott selaku vokalis mengaku kalau panasnya cuaca di Surabaya tak akan mempengaruhi penampilannya saat konser. Bahkan sambil bergurau, Scott sempat mengaku akan menyiapkan tarian api.

"Kami sudah terbiasa," ujarnya saat jumpa pers di Hotel JW Marriot, Embong Malang, Selasa (30/10) siang. "Kami malah akan membuat Surabaya makin panas. Kami antusias untuk berbagi kecintaan kami akan musik."


Nantinya, konser band pelantun single "Hide" itu akan dibuka dengan penampilan band rock Tanah Air, /rif. Menurut rencana, gate venue akan dibuka besok pukul 17:00 WIB.

Bagi fans yang berminat diberi kesempatan untuk membeli tiket di venue yakni Grand City hari ini (30 Oktober) mulai pukul 15:00 WIB. Nantinya tiket tersebut akan dijual dengan harga reguler yakni Rp 300 ribu.

Konser perdana Creed di Indonesia ini dalam rangka Guinness Arthur's Day 2012. Surabaya menjadi kota pertama dan kemudian konser akan dilanjutkan ke Jakarta (3 November) di Gandaria City, Makassar (6 November) di Trans Studio Makassar dan di Medan (8 November) di Hotel JW Marriot. Perayaan Guinness Arthur's Day di Indonesia ini sudah digelar sejak 2010.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru