Creed dan Fans Surabaya Nyanyi Bareng di Konser Perdana
Musik

Vokalis Scott Stapp memuji keindahan suara fans Surabaya yang kompak membawakan single hits 'With Arms Wide Open' dan 'My Sacrifice' saat konser Rabu malam.

WowKeren - Creed sukses menggelar konser pertamanya di Grand City Convention Hall, Surabaya, Rabu (31/10) malam. Penggemar musik rock 'n roll di Kota Pahlawan itu tampak antusias menikmati konser band yang digawangi Scott Stapp (vokalis), Mark Tremonti (lead gitaris), Scott Philips (drummer), Brian Marshall (bassist) dan additional gitaris, Eric Friedman tersebut.

Yang menarik, para fans Creed sempat heboh seusai Scott tampil membawakan lagu "Higher". "We want more, we want more," teriak para fans dengan kompak.

Tak ingin mengecewakan penggemar, Scott tampil membawakan lagu "With Arms Wide Open" yang terilhami dari kelahiran putranya, Jagger, 1998 silam. Ia pun mengajak fans Surabaya untuk menyanyi bersama.

"C'mon Surabaya," teriak Scott dari atas panggung. "Would you sing with me. I love your beautiful voice (Maukah kalian menyanyi bersamaku. Aku suka suara indah kalian)."

Konser perayaan Guinness Arthur's Day 2012 itu dimulai sejak pukul 20:00 WIB lebih dan dibuka dengan penampilan /rif membawakan lagu seperti "Radja", "Rock N Roll Fantasy" dan "Loe Toe Ye". Creed sendiri memulai konsernya pukul 21:00 WIB dengan single hits "Are You Ready" dari album "Human Clay" (1999).


Selain itu single andalan lainnya seperti "What If" dan "What's This Life For" dibawakan Scott dengan antusias dan atraktif. Konser makin meriah saat rocker bernama lengkap Anthony Scott Flippen itu tampil menyanyikan "Higher". Sebagai penutup konser tersebut, Scott mempersembahkan "My Sacrifice" dan kembali mengajak para penonton menyanyi. "Thank you Surabaya," ucapnya sambil melemparkan ciuman jauh.

Setelah ini, Creed akan manggung di Jakarta (3 November), kemudian ke Makassar (6 November) dan terakhir ke Medan (8 November). Perayaan Guinness Arthur's Day di Indonesia ini sudah digelar sejak 2010.

Berikut ini foto konser Creed di Surabaya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru