Steven William dan Ariel Tatum Awet Pacaran Walau Jarang Bertemu
Selebriti

Steven mengakui kalau ia dan Ariel sama-sama maklum jika mereka tak bisa bertemu karena kesibukan kerja.

WowKeren - Steven William tengah menjalin kasih dengan penyanyi muda Ariel Tatum. Sayangnya kesibukan kerja membuat pasangan yang sudah menjalin kasih 2 tahun itu jarang bertemu.

"Masing-masing sibuk jadi jarang terlihat berdua," curhat aktor "Bila" itu saat di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (19/11). "Palingan kontak-kontakan doang. Kalau ada waktu baru kita bertemu."

Steven mengaku maklum kalau ia dan Ariel sama-sama memprioritaskan pekerjaan. Karena itu, mereka tak terlalu memaksakan diri untuk mencari waktu bertemu.


"Kita nggak bagi waktu buat pacaran, kalau emang hari ini nggak kerja ya udah ketemu," kata Steven. "Kita lebih fokus bekerja, paling waktu-waktu tertentu aja buat bertemu, seperti acara ulang tahun."

Meski sama-sama memahami profesi masing-masing, namun masalah cinta terkadang juga dialami Steven dan bintang film "Kawin Laris" itu. Maret lalu, Ariel mengaku kalau ia dan Steven kerap didera rasa cemburu jika salah satu dari mereka bergaul terlalu akrab dengan lawan jenis.

"Dua-duanya masih sama ada rasa cemburu nggak jelas," kata Ariel. "Tapi cemburu atau nggak, buat aku hubungan kalau nggak saling percaya sama saja bohong."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait