Inilah Rahasia Cantik Ketiga Penyanyi Shahrukh Khan
Selebriti

Bipasha Basu merasa cantik dengan menyayangi diri sendiri, Rani Mukherjee mengandalkan resep dari ibunda dan Preity Zinta dengan hidup sehat.

WowKeren - Dalam konsernya di Sentul International Convention Center, Sabtu (8/12) malam, Shahrukh Khan mengajak serta tiga penyanyi, Rani Mukherjee, Preity Zinta dan Bipasha Basu.

Selain dikenal sebagai penyanyi, ketiga aktris cantik ini juga telah membintangi sejumlah film. Karena kecantikannya, penampilan mereka selalu memukau. Lantas, apa rahasia kecantikan ketiganya?

"Bagi saya, yang penting menyayangi diri sendiri, meski tata rias juga membantu. Kami harus terlihat cantik, lihatlah kami saat bangun tidur," jelas Bipasha Basu saat menggelar jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).


Berbeda dengan Rani Mukherjee. Bintang "Kuch Kuch Hota Hai" ini tetap cantik karena memiliki resep warisan sang ibunda. "Saya hanya makan ikan dan nasi," paparnya. "Saya berterimakasih pada ibu saya, ini resep dari beliau."

Sementara Preity Zinta, mengaku memiliki resep menjaga kecantikan yang lebih sederhana. "Yang dasar-dasar saja, rajin bersihkan muka, pakai tabir surya setiap pagi," ungkapnya. "Selain itu juga makan makanan sehat, rajin olahraga, dan banyak minum air putih."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel