Vierra Akan Ganti Nama dan Gaya Musik Tahun Depan
Musik

Vierra akan ganti keseluruhan konsep, nama dan logo setelah menyelesaikan kontrak dengan Musica dan pindah ke label milik Kevin.

WowKeren - Band Vierra mengikuti jejak NOAH untuk mengganti nama mereka. Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio ini tak hanya mengubah nama, logo dan gaya musik juga akan dirubah. Mereka juga akan pindah dari Musica ke label milik Kevin, Aprilio Kingdom.

"Kerja sama kami dengan Musica selama 4 tahun ini telah berakhir," ujar Kevin saat konferensi pers di Menteng, Jakarta Selatan, Jumat (7/12). "Lalu akan ada pergantian nama Vierra, ini terkait dengan konsep dan imej baru Vierra yang sebelumnya remaja."

Kevin menambahkan bahwa berubahnya nama dan konsep band beranggotakan 4 personil ini bukan karena dilarang oleh Musica. Dia menekankan bahwa bertambahnya usia para personil membuat konsep ini diubah.


"Nama Vierra tidak relevan lagi dengan kami sekarang, maka akan diganti. Tapi untuk personil tidak berubah," jelas Kevin. "Kalau logo pasti ada perubahan. Tapi memang logo monster itu yang kami banggakan karena menunjukkan ciri khas Vierra."

Sayangnya Kevin (keyboard), Widy (vokal), Tyran (drum) dan Raka (gitar) belum ingin mengumumkan nama baru mereka. "Kalau namanya belum bisa kami umumkan sekarang. Nanti kami kasih tahu kalau single baru dirilis Januari nanti," pungkas Kevin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru