Sunye Wonder Girls Stop Bermusik Demi Fokus ke Pernikahan
Musik

Leader Wonder Girls ini akan menghentikan segala kegiatan bermusiknya setelah menggelar jumpa pers mengenai pernikahannya.

WowKeren - Hari pernikahan Sunye tinggal menghitung waktu. Personil Wonder Girls ini berniat akan menghentikan segala aktivitas bermusiknya setelah dia menggelar jumpa pers pernikahannya dalam waktu dekat.

Setelah menggelar jumpa pers pernikahannya, Sunye akan lebih fokus pada segala persiapan pernikahannya. Namun bukan berarti Wonder Girls akan vakum dari dunia musik selama Sunye lebih banyak menghabiskan waktu untuk persiapan pernikahan.

Wonder Girls akan terus menyelesaikan jadwal kerjanya. Saat ini mereka sedang menyiapkan kegiatan solo masing-masing personil selama "ditinggal" Sunye.


"Dengan pernikahannya pada tanggal 26 nanti, Sun akan berhenti kegiatan promo setelah jumpa pers yang akan digelar dua jam sebelum pernikahannya," kata juru bicara JYP Entertainment. Tunangan Sunye tidak akan menghadiri jumpa pers tersebut.

Pernikahan Sunye akan digelar 26 Januari depan di Hotel Lotte, Seoul pukul 10.30 malam waktu setempat. Sunye menikah dengan James Park, pria keturunan Korea-Kanada. Keduanya bertemu saat sama-sama terlibat kegiatan di Haiti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru